الفاتحة

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Blog ini tercipta untuk menandai sebuah momentum yang bagi aku cukup berharga. Sebuah titik awal; sebuah babak gres dalam kehidupan saya. Sebuah anugerah dan sekaligus amanah yang diberikan pada seorang lemah ini (semoga aku sanggup mengembannya dengan baik). Awal Juli 2011 merupakan dikala dimana aku harus menjalankan suatu kiprah yang sangat mulia; aku harus menjadi seorang GURU. Tak tanggung-tanggung kiprah itu sebagai GURU AGAMA ISLAM. Sungguh suatu amanat yang cukup berat. Namun aku berpikir mungkin inilah kiprah yang harus aku emban, dan inilah jalan terbaik yang dibentangkan Allah untuk saya. Mungkin saja peran-peran yang lain tidak sesuai dengan saya. Maka jadinya di Kabupaten Semarang, tepatnya di Kecamatan Jambu lah aku akan memulai kiprah itu. Melalui blog ini, aku ingin merekam jejak kiprah yang aku lakoni itu. tidak hendak mengGURUi, tapi bagaiman semoga kita semua sanggup saling bertukar ilmu. Sama-sama menjadi GURU, sama-sama BER-GURU. Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "الفاتحة"

Post a Comment

Powered by Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel