Saya Belajar...

Saya berguru . . . . . . .
Bahwa saya tidak sanggup memaksa orang lain untuk menyayangi saya
Saya hanya sanggup melaksanakan sesuatu untuk orang yang saya cintai

Saya berguru . . . . . . .
Bahwa butuh waktu bertahun-tahun untuk membangun kepercayaan
Dan hanya beberapa detik saja untuk menghancurkannya

Saya berguru . . . . . . .
Bahwa sobat terbaik selalu ada bersama saya
Untuk sanggup melaksanakan banyak hal
Dan kami selalu selalu mempunyai waktu terbaik untuk membuatkan rasa


Saya berguru . . . . . . . .
Bahwa orang yang saya yaitu kira jahat
Justru yaitu orang yang membangkitkan semangat hidup saya kembali
Serta orang yang begitu perhatian sama saya

Saya berguru . . . . . . . .
Bahwa persahabatan sejati senantiasa bertumbuh
Walaupun dipisahkan oleh jarak yang jauh
Beberapa diantaranya membuat cinta yang sejati

Saya berguru .............
Bahwa jikalau seseorang tidak mengatakan perhatian
Sebagaimana yang saya inginkan
Bukan berarti beliau tidak tidak menyayangi saya

Saya berguru . . . . . . .
Bahwa sebaik-baiknya pasangan itu
Mereka niscaya pernah melukai perasaan saya
Dan untuk itu saya harus memaafkannya

Saya berguru . . . . . . .
Bahwa saya harus sanggup mengampuni diri sendiri dan orang lain
Jika tidak ingin dikuasai oleh perasaan bersalah terus menerus

Saya berguru . . . . . . .
Bahwa lingkungan sanggup menghipnotis kepribadian saya
Namun saya harus sanggup lebih bertanggung jawab
Untuk apa yang telah saya lakukan

Saya berguru . . . . . . .
Bahwa dua insan sanggup melihat satu benda yang sama
Tapi boleh jadi mempunyai dua sudut pandang yang berbeda

Saya berguru . . . . . . . .
Tidak ada yang instant atau serba cepat didunia ini
Semua membutuhkan proses dan pertumbuhan
Kecuali bila saya ingin sakit hati . . . .

Saya berguru . . . . . . . .
Bahwa saya harus menentukan
Apakah menguasai perilaku dan emosi
Ataukah perilaku dan emosi itu yang akan menguasai saya

Saya berguru . . . . . . . .
Bahwa saya punya hak untuk murka
Tetapi itu bukan berarti
Saya harus benci dan berlaku bengis pada orang lain.

Saya berguru . . . . . . . . .
Bahwa kata-kata manis tanpa tindakan
Adalah ketika perpisahan dengan seseorang
Yang benar-benar sangat saya cintai

Saya berguru . . . . . . . . . .
Bahwa orang-orang yang saya kasihi
Justru sering kali diambil segera
Dari kehidupan saya

Love doesn't make the world go round.
Love is what makes the ride worth while

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Saya Belajar..."

Post a Comment

Powered by Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel